Tandang ke Balikpapan, Persib Bawa 2 Pemain Andalannya

Legiun Asing Persib, Ezechiel N'Douassel dibayangi pemain Bali United
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

VIVA.co.id – Persib Bandung akan melakoni bertandang ke Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu 1 Oktober 2017. Jelang duel tersebut, Maung Bandung memboyong 19 pemain. 

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Dalam daftar pemain yang dibawa, Persib memasukkan Tony Sucipto dan Ezechiel N'Douassel. Kedua pemain tersebut sebelumnya absen saat melawan Bhayangkara FC. 

"Ke Persiba kita bawa 19 pemain termasuk Tony Sucipto dan Ezechiel N'Douassel. Mudah-mudahan mereka bisa memberikan yang terbaik untuk Persib," kata asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan di Mess Persib, Bandung, Kamis 28 September 2017. 

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Persib meninggalkan sembilan pemain. Mereka adalah Sergio Van Dijk, Tantan, Angga Febryanto, Agung Mulyadi, Ahmad Basith, Gian Zola, Puja Abdillah, Jajang Sukmara dan Imam Arief Fadillah. 

"Kita fokus lawan Persiba Balikpapan, sekarang persiapan terakhir sudah kita kasih sejak Selasa melawan Persiba. Kondisi pemain alhamdulillah semua siap," lanjutnya. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Pada laga tersebut, Persib akan merasakan suasana baru. Mengingat kini Beruang Madu menghuni markas anyar di Stadion Batakan. Kondisi tersebut akan menjadi perhatian Atep cs jelang pertandingan. 

"Kita belum tahu kondisinya bagaimana, makanya ada official training akan dimanfaatkan untuk adaptasi," tambah Herrie.

Lihat preview dan prediksi pertandingan-pertandingan Liga 1 pekan ke-27 selengkapnya hanya di Jelang Laga VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya