Persib Kantongi Kekuatan Persiba

Pemain Persib Bandung (biru).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Daru Waskita (21-9-17)

VIVA.co.id – Persib Bandung akan melakoni laga tandang menghadapi Persiba Balikpapan dalam lanjutan Liga 1. Duel kedua tim digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu 1 Oktober 2017. 

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar menilai kekuatan Persiba saat ini berbeda dengan  putaran pertama lalu. Apalagi, setelah kedatangan pemain-pemain baru di putaran kedua. 

Tim besutan Haryadi ini merekrut empat pemain anyar, terdiri dari satu pemain asing dan sisanya lokal. Mereka di antaranya Serdan Lopicic, Sunarto, Hendra Sandi dan Maldini Pali. 

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Kendati begitu, pemain berusia 27 tahun ini mengaku sudah paham dengan gaya permainan kubu lawan. Maka dari itu, dirinya akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya di lapangan. 

"Persiba ada beberapa pemain baru yang baru masuk di putaran kedua, pasti gaya bermain mereka ada sedikit perubahan. Tapi secara pribadi saya sudah pelajari itu (gaya bermain)," ujar Dedi. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Persib mengusung target kemenangan pada lawatannya kali ini. Namun, Dedi mengatakan bukan perkara mudah menaklukkan Beruang Madu, apalagi mereka main di markasnya sendiri. 

"Saya rasa setiap tim yang akan melawan Persib apalagi bermain di kandang pasti memiliki motivasi lebih, jadi kita harus waspadai itu. Tapi kita tetap optimistis melawan Persiba," ujar Dado sapaannya. 

"Pemain juga sudah komplit, itu menjadi modal kita, terlepas nanti siapa saja yang akan dimainkan pasti akan memberikan yang terbaik buat Persib," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya