Persib Waspadai Ancaman Gelandang Persiba

Duel Persiba Balikpapan vs Persib Bandung
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Pelatih Persib Bandung, Emral Abus, mewaspadai pergerakan pemain Persiba Balikpapan, Srdjan Lopicic, pada laga di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu 1 Oktober 2017.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Emral menilai peran pemain asal Montenegro itu mampu membuat permainan Beruang Madu semakin menggigit. Aliran bola dari sektor tengah ke lini depan lebih berkreasi.

"Saya sudah katakan Persiba sekarang berbeda dengan yang dulu, apalagi masuknya Lopicic sangat membantu sekali terhadap Persiba," tutur Emral.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Organisasi mereka sudah bagus sekarang di tengah sangat kokoh kuat, jadi Persiba yang sekarang sangat kondusif dan sangat bagus," sambung dia.

Tak hanya itu, Persib pun mewaspadai rekor positif Beruang Madu di kandang. Sebagai catatan, dari dua laga kandang terakhir melawan Semen Padang dan Persegres Gresik United, Persiba mampu meraih kemenangan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Tentunya tuan rumah dalam motivasi tinggi. Sementara Persib Bandung sudah tiga kali main di kandang selalu mendapat hasil seri, ini jadi perhatian kita," terangnya.

Pada bentrokan terakhir kedua tim, Maung Bandung berhasil menang tipis 1-0 atas Persiba. Gol semata wayang Persib dicetak Raphael Maitimo menit ke 87.

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022