Janji Persela untuk Keluarga Choirul Huda

Kiper Persela Lamongan, Choirul Huda.
Sumber :
  • Facebook Persela Football

VIVA.co.id – Pemerintah Daerah Lamongan akan memberikan bantuan kepada keluarga kiper Persela Lamongan, Choirul Huda. Hal itu disampaikan oleh Direktur Operasional Persela Yuhronur Effendi. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Choirul meninggal ketika membela Persela saat menghadapi Semen Padang di Liga 1, Minggu 15 Oktober 2017. Persela berhasil mengalahkan Semen Padang 2-0. 

Pemain berusia 38 tersebut berbenturan dengan rekan setimnya, Ramon Rodrigues. Yuhronur mengatakan, salah satu bantuan yang akan diberikan adalah memberikan beasiswa kepada kedua anaknya. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Pak Bupati nanti yang akan menyampaikan. Rencananya kami akan menanggung biaya pendidikan anaknya hingga jenjang SMA," kata Yuhronur saat dihubungi Viva.co.id, Senin 16 Oktober 2017. 

"Kalau tidak salah anaknya ada dua, dan masih duduk di SD," tambah pria yang juga menjabat sebagai Sekda Lamongan ini. 

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Choirul adalah salah satu pemain yang setia dengan satu tim. Selama karier sepakbolanya, Choirul hanya bermain di Persela sejak 1999. Ia sudah tampil untuk Laskar Joko Tingkir sebanyak 503 kali.  (one)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022