Alarm Bagi PSM, Krisis Lini Depan Jelang Lawan Bhayangkara

Striker PSM Makassar, Ferdinan Sinaga saat berlatih.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasir

VIVA.co.id – PSM Makassar kehilangan pemain depan andalannya saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis, 19 Oktober 2017. Adalah bomber mereka, Ferdinan Sinaga, yang dipastikan absen dalam duel penting itu.

Liga 1 Berakhir, Ini Daftar Tim yang Degradasi-Promosi dan Lolos ke Championship Series

Ferdinan absen lantaran hukuman akumulasi kartu. Kondisi ini tentu membuat pelatih PSM, Robert Rene Alberts, pusing. Sebab, Ferdinan merupakan salah satu pilar penting PSM sejak Reinaldo Elias da Costa hengkang ke Persija Jakarta. 

Kondisi semakin parah, setelah Titus Bonai juga tak dibawa. Tibo memang tak bisa dimainkan karena mengalami cedera.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Bukan hanya mereka, PSM juga harus kehilangan gelandang energik, Rizky Pellu. Alasannya sama dengan Ferdinan, hukuman akumulasi kartu.

"Di satu sisi, saya senang bisa menjaga asa juara setelah mengalahkan Persib. Namun, saya juga kecewa karena kehilangan Ferdinan dan Rizky untuk berlaga melawan Bhayangkara," kata Robert.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Keduanya merupakan pemain penting, berkontribusi buat tim pada putaran kedua ini. Mereka menunjukkan tren positif, sayangnya harus absen di laga melawan Bhayangkara," lanjut dia.

Liga 1 semakin panas dengan lima laga sisa. Ada banyak pertandingan seru yang tak boleh dilewatkan pekan ini. Lihat statistik, preview, dan prediksi lengkapnya di Jelang Laga VIVA.co.id.

Witan Sulaeman masuk kelas

Viral, Witan Sulaeman Kuliah Pakai Sepatu Seharga Motor

Momen pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman terlambat datang ke kelas di Universitas Alkhairaat (Unisa) Palu, Sulawesi Tengah ramai menjadi sorotan warganet.

img_title
VIVA.co.id
24 Mei 2024