Sriwijaya FC Dapatkan Makan Konate

Pemain incaran Sriwijaya FC, Makan Konate.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (7/12/2016)

VIVA – Sriwijaya FC melakukan belanja besar-besaran untuk menyambut kompetisi Liga 1 musim depan. Sejumlah pemain bintang sudah berhasil didatangkan oleh Laskar Wong Kito.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Pekan lalu, Sriwjaya FC memastikan kembali Rahmad Darmawan ke kursi pelatih setelah sekian lama. Dan untuk menyokong kinerja mantan arsitek Timnas Indonesia tersebut, manajemen pun mendatangkan beberapa pilar anyar.

Sekitar lima nama digaet Sriwijaya. Mereka adalah Esteban Visccara, Makan Konate, Adam Alis dan Alvin Tuasalamony.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Hal tersebut diketahui dari kicauan Presiden klub, Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex, pada Jumat, 1 Desember 2017. “Selamat datang [Esteban] Visccara, [Makan] Konate, Adam Alis, Alvin Tuasalamony, kuyung kitek Yogi Rahadian asal Muba di SFC!” tulis di twitter.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Selain para pemain itu, ada lagi beberapa incaran. Irsyad Maulana dan Agung Prasetyo yang musim kemarin membela Semen Padang, kemungkinan juga akan datang.

Lalu Victor Igbonefo dan Septian David Maulana juga sempat dikait-kaitkan dengan tim kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan itu.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022