Persija Datangkan Suksesor Pacheco

Pemain asing Persija Jakarta, Jaimerson (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Persija Jakarta kembali kedatangan pemain asing asal Brasil. Setelah kedatangan eks gelandang Chapecoense, Junior Timbo, Persija kembali kedatangan pemain Brasil lainnya, Jaimerson da Silva Xavier.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Jaimerson berposisi sebagai bek tengah, dan rencananya akan diplot untuk mengisi pos yang ditinggalkan defender sebelunmnya, Willian Pacheco. Pacheco yang juga berasal dari Brasil, tak diperpanjang kontraknya. Kabarnya, Pacheco meminta kenaikan gaji terlalu tinggi.

Jaimerson sendiri pernah memperkuat tim Primeira Liga, Nacional da Madeira (saat ini sudah turun ke Divisi Satu Liga Portugal) pada musim 2013/2014. Ia juga pernah memperkuat tik Serie A Brasileiro, Figuerense.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Lewat akun Instagram resminya, Persija mengonfirmasi kedatangan bek berusia 27 tahun ini. Dalam akun Instagram resmi Persija, tampak Jaimerson berfoto dengan Direktur Persija, Gede Widiade, dan pemain Brasil lainnya, Junior Timbo.

"Jaimerson da Silva Xavier (kanan) bersama Direktur Persija Gede Widiade. Mantan stoper Figuerense ini diproyeksikan menggantikan posisi Willian Pacheco. Selamat datang di Jakarta!" bunyi pernyataan Persija di Instagram.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Jika melihat statistik permainannya, Jaimerson baru tampil dalam 73 laga dalam tujuh klub sejak memulai karier pada 2009 lalu. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022