Bos Arema Geram Bomber Asingnya Tak Kunjung Datang

Pelatih Arema FC, Joko Susilo, bersama Rodrigo Ost Dos Santos
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA – Pelatih Arema FC, Joko Susilo mulai pasrah saat pemain asing incaran berposisi penyerang tidak kunjung tiba. Joko Susilo awalnya menargetkan akhir Desember 2017 sudah komplit. Namun hingga awal tahun 2018 Arema FC masih mencari penyerang asing.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Kita akan siapkan pemain yang ada. Soal pemain asing incaran lepas atau tidak saya tidak mau membicarakan karena pemainnya tidak ada," kata Joko Susilo, Selasa, 2 Januari 2018.

Saat ditanya isu kedatangan Luiz Junior mantan penyerang Persija Jakarta, Joko Susilo enggan berkomentar. Alasanya ia enggan memberi perhatian palsu kepada Aremania, yang juga tidak sabar menanti penyerang asing Singo Edan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Saya tidak mau menilai pemain asing yang tidak ada di tim. Karena saya tidak mau melihat Aremania kecewa karena pemain asing incaran ternyata gagal direkrut. Kita lihat saja, dan maksimalkan komposisi pemain yang ada dulu," papar Joko Susilo.

Dalam sesi latihan Selasa sore 2 Januari 2018, seluruh pemain asing yang sudah diikat kontrak oleh manajemen Arema sudah berlatih. Mereka adalah, Ahmet Atayev, Rodrigo Ost Dos Santos dan Arthur Chuna da Rocha.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Kedatangan penyerang asing Arema FC memang dinantikan oleh suporter. Beberapa nama sempat dikaitkan akan segera berbaju biru-biru khas Arema FC.

Beberapa pemain itu diantaranya, mantan bomber Mitra Kukar, Patrick Cruz da Silva,  Yago da Silva Amaral dan Luiz Carlos Junior mantan bomber Macan Kemayoran. 
 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022