Alasan Eks Persib Putuskan Gabung ke Madura United

Pemain Persib Bandung, Raphael Maitimo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Raphael Maitimo akhirnya resmi berkostum Madura United. Dia sudah diperkenalkan, berbarengan dengan acara launching skuat pada Rabu kemarin, 10 Januari 2018.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Bisa dibilang Maitimo menjadi kejutan besar. Sebab sebelumnya nama pemain naturalisasi itu jarang dikaitkan dengan Laskar Sape Kerap.

Selain Maitimo, juga ada Hamka Hamzah yang secara mendadak bergabung. Padahal, tadinya Hamka yang baru hengkang dari PSM Makassar, diyakini akan bergabung dengan Borneo FC.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Berbicara pertama kali sebagai pemain Madura United, Maitimo menjelaskan keputusan untuk bergabung dengan tim asuhan Gomes de Olivera. Menurutnya, Madura United adalah salah satu tim terbaik di Indonesia, saat ini.

"Musim ini saya akan main bagi Madura, saya bangga bisa main klub sebesar ini, “ ujar pemain naturalisasi ini.  

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

Selain itu, lanjut Maitimo, Madura United juga memiliki ambisi sama dengannya, yaitu meraih gelar juara, "Saat ini saya pikir pindah ke Madura  adalah yang terbaik, ambisi Madura sama dengan saya. Saya punya mimpi dan belum juara di Indonesia makanya saya harap bisa juara bersama Madura," sambungnya.

Ditambahkan Maitimo, selama sama satu musim di Persib Bandung, dia sangat menikmati meski tidak bisa juara. Apalagi, pemain berusia 33 mampu tampil cukup bagus dengan menorehkan 10 gol. “Semusim di Persib tentu tidak akan saya lupakan, “ ucapnya.

Borneo FC juara Reguler Series Liga 1 2023/2024

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah resmi merilis jadwal babak Championship Series Liga 1 2023/24. Babak penentuan juara ini akan dimulai pada 14-15 Mei 2024

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024