Eks Kiper Persipura Resmi ke Mitra Kukar

Yoo Jae Hoon saat membela Persipura.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Mitra Kukar resmi mendapatkan kiper asal Korea Selatan, Yoo Jae Hoon. Sebelumnya Yoo Jae Hoon merupakan penjaga gawang dari Persipura Jayapura. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Dikutip dari Instagram Mitra Kukar, pemain berusia 34 tahun ini akan berseragam Mitra Kukar pada musim 2018 nanti. Yoo Jae Hoon bahkan sudah mulai mengikuti latihan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Minggu, 14 Januari 2018. 

"Kiper berpengalaman asal Korea Selatan Yoo Jae Hoon yang sebelumnya membela Persipura Jayapura kini resmi berseragam Mitra Kukar pada kompetisi musim 2018," tulis Mitra Kukar di Instagramnya. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Sebelum membela Mitra Kukar, Yoo Jae Hoon telah berpamitan dengan Persipura. Yoo membela Persipura sejak 2010. 

"Saya ucapkan banyak trima kasih kepada Ketua umum dan Pak Menejer & ibu menejer, Official, Pelatih,para Pemain dan Suporter beserta seluruh masyarakat Papua. Sebelumnya ijinkan saya menyampaikan mohon maaf untuk kepindahan saya ke klub lain, keputusan ini memang sangat berat buat saya karena enam musim saya membela klub ini," tulis Yoo Jae Hoon di akun Instragramnya.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Ini bukan saya sudah tidak cinta Persipura atau Masyarakat Papua dan saya berharap hubungan kita sebagai keluarga tetap terjaga. Saya juga berdoa semoga Persipura tetap berjaya di persepakbolaan Indonesia," tambahnya. 

Pada 2015, Yoo sempat berseragam Bali United, Kemudian pada 2016, ia kembali ke Mutiara Hitam. Yoo Jae Hoon meraih dua gelar juara Indonesia Super League 2010/2011 dan 2013. (one)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022