Presiden Persebaya Blak-blakan soal Rencana Boyong Andik

Bek legendaris, Sugiyantoro dan Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto

VIVA – Masa depan karier winger timnas Indonesia, Andik Vermansyah masih jadi perbincangan. Reaksi pun diungkapkan oleh Persebaya Surabaya terkait rencana memboyong kembali eks pilar Selangor FA itu.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Manajemen klub berjuluk Bajol Ijo  berjanji akan mengumumkan langsung  keputusan  terkait jadi atau tidaknya Andik Vermansyah berlabuh ke skuat kebanggaan Bonek Mania ini. Presiden Persebaya, Azrul Ananda akan mengumumkan kejelasan keputusan klubnya terkait rencana memulangkan Andik Vermansyah ke Surabaya.

Dalam beberapa hari ke depan setelah perwakilan manajemen bertemu Andik di Jakarta, Minggu 14 Januari 2018.   

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

“Kami sudah sepakat mengumumkan bersama dalam hitungan hari. Kita semua sudah mewanti-wanti agar sama-sama bersikap dewasa, tidak emosi, dan tidak reaktif apa pun keputusannya,” ungkap Azrul di sela acara Meet President Persebaya di Surabaya, Senin, 15 Januari 2018.

Entah apa yang dimaksud dengan pernyataan Azrul ini, namun yang pasti pihak Persebaya diwakili manajer Persebaya, Chairul Basalamah sudah bertemu langsung dengan Andik di Jakarta, saat laga Timnas Indonesia melawan Islandia.   

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Dijelaskan Azrul, sebelum heboh permintaan pendukung Persebaya agar memulangkan Andik Vermansyah, manajemen Persebaya sebenarnya sudah melakukan negoisasi sebelum Liga 2 bergulir tahun lalu.

Bahkan sudah terjalin kesepakatan. Namun saat itu Andik yang masih terikat kontrak dengan Selangor FA dan dalam kondisi cedera sehingga manajemen Persebaya menuda keputusan merekut Andik saat itu.   

“Sebenarnya sudah ada kesepakatan komunikasi dengan Andik sebelum main di Liga 2. Waktu itu angkanya juga rekor untuk pemain berkebangsaan Indonesia. Tetapi saat itu Andik masih terbelit cedera. Makanya kita ragu dan menunggu sampai Andik sembuh dari cedera yang dialaminya,”  cerita Azrul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya