Hamka Hamzah Resmi Merapat ke Sriwijaya FC

Mantan bek PSM Makassar Hamka Hamzah
Sumber :
  • VIVA.co.id / Muhammad Yasir (Makassar)

VIVA – Teka-teki ke mana bek senior Hamka Hamzah akan berlabuh terjawab sudah. Sriwijaya FC berhasil mendapatkan jasa pemain berusia 33 tahun tersebut.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Kemarin Hamka sudah bergabung bersama dengan skuat Laskar Wong Kito di Bandung. Meskipun sudah bergabung dengan tim, mantan kapten PSM Makassar itu belum mengikuti latihan.

Hamka hanya mengikuti pertemuan bersama tim pelatih dan pemain untuk membahas strategi menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan pertandingan Piala Presiden 2018. Namun, Hamka dipastikan tidak akan turun pada laga nanti.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Pemain yang memiliki 31 caps bersama tim nasional Indonesia ini sudah malang melintang di berbagai klub Tanah Air. Tercatat ia pernah membela, Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persija Jakarta hingga Persipura Jayapura.

Walau sudah sering membela klub-klub besar di Indonesia. Hamka baru sekali merasakan gelar juara Liga Indonesia saat memperkuat Persipura Jayapura pada musim 2010-2011.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Laporan: Zulfikar Husein

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022