Kata Pemain Anyar Persib soal Debut Minornya

Bek naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung meraih hasil minor di babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2018. Menghadapi PSMS Medan, Persib takluk dengan skor 0-2 pada Minggu 21 Januari 2018. 

Ribuan Bobotoh Bakar Semangat Persib Bandung Jelang Lawan Bali United

Kekalahan ini membuat bek anyar Persib, Victor Igbonefo, kecewa. Kekalahan tersebut sekaligus mencoreng laga debutnya bersama Maung Bandung. 

Tampil di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, PSMS tampil trengginas. Dua gol PSMS lahir di babak pertama masing-masing melalui Frets Buntuan di menit ke-26 dan Samuel Nainggolan di menit ke-29.

Lawan Bali United Pindah Venue dan Tanpa Penonton, Begini Kata Pelatih Persib Bandung

"Awalnya saya memang senang karena bisa debut bersama Persib. Ya, kita memang kalah hari ini, tapi perjalanan masih panjang," kata Igbonefo, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Saya rasa hasil ini untuk kita lebih baik lagi. Kita bisa menilai apa yang kurang. Ini bisa menjadi evaluasi agar lebih baik di kompetisi sebenarnya," lanjut dia. 

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Atas hasil ini, Persib harus lengser ke posisi ke-3 Grup A dengan tiga poin dari dua laga. Sedangkan PSMS Medan berada di posisi puncak dengan 6 poin dari 2 laga. (one)

Umuh Muchtar

Umuh Muchtar Janjikan Bonus Berlipat Jika Persib Bandung Juara Liga 1

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar memberikan suntikan motivasi untuk anak asuhnya jelang laga menghadapi Bali United di babak semifinal.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024