Misteri Penampilan 'Kilat' Fellaini di Laga Tottenham Vs MU

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Marouane Fellaini hanya menjadi cameo di pertandingan Manchester United melawan Tottenham Hotspur. Dia cuma berkesempatan tampil selama 7 menit dalam laga yang berakhir dengan kekalahan 0-2 buat 'Setan Merah' itu.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Keputusan manajer Jose Mourinho memasukkan dan langsung menarik keluar Fellaini memunculkan tanda tanya. Namun The Special One pun buru-buru memberikan penjelasan selesai laga.

Diketahui Fellaini baru masuk di menit 63. Dia menggantikan Jesse Lingard.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Namun cuma 7 menit berselang, dia kembali ditarik keluar. Pemain asal Belgia tersebut digantikan oleh Ander Herrera.

Usai pertandingan, Mourinho mengungkap kalau keputusan mengganti Fellaini dikarenakan mantan pemain Everton itu mengalami cedera lutut.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Dia ditarik karena ada masalah dengan lutut. Sungguh sial bagi Fellaini dan juga saya. Dia masuk dengan antusiasme tinggi, namun mengalami cedera pada ligamen," kata Mourinho dikutip Goal.

Pada laga tersebut MU kalah 0-2. Mereka kebobolan melalui gol kilat Christian Eriksen dan bunuh diri Phil Jones di menit 28.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022