Terungkap, Pelabuhan Selanjutnya Kevin De Bruyne

Winger Manchester City, Kevin De Bruyne
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA – Patrick de Coster, agen gelandang Manchester City Kevin De Bruyne, memprediksi kliennya akan melanjutkan karir ke Major League Soccer (MLS). Pemain berusia 26 tahun itu tampaknya sudah jatuh cinta dengan gaya hidup di negeri Paman Sam.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

"Saya pikir Kevin akan mengakhiri kariernya di AS ketimbang di Belgia. Dia sudah sering berlibur ke Amerika, dan dia mencintai negara serta budayanya," kata de Koster seperti dilansir dari The Sun, Senin 12 Februari 2018.

Pemain 26 tahun itu telah mengakhiri masa lajangnya di Las Vegas. Itu salah satu faktor kenapa lebih menggiurkan berkiprah di sana.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

"Dia mengakhiri masa bujangnya di Las Vegas, dan kami sering membicarakan untuk mengakhiri kariernya di MLS," ucap de Coster.

Meski demikian, de Coster menuturkan, sejauh ini belum ada tawaran yang datang dari klub MLS. Mungkin musim selanjutnya akan datang tawaran.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

"Dia belum memiliki tawaran dari klub Amerika, karena mereka tahu De Bruyne sedang berada di puncak kariernya," tambahnya.

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022