Kalahkan West Bromwich, Hazard: Chelsea Telah Kembali

Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA - Chelsea sukses meraih kemenangan atas West Bromwich Albion dalam laga lanjutan Premier League, Selasa 13 Februari 2018 dini hari WIB. Atas hasil positif ini, Edez Hazard menilai bila The Blues sudah kembali ke jalur yang tepat.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge itu, Chelsea mengunci kemenangan dengan skor 3-0. Dua gol di dicetak oleh Hazard, dan sisanya oleh Victor Moses.

Hasil ini memutus tren negatif Chelsea, yang sebelumnya menelan dua kekalahan beruntun. Yakni, kalah 0-3 dari Bournemouth dan Watford lewat skor 1-4.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Tim asuhan Antonio Conte ini pun kembali ke posisi empat klasemen Premier League dengan 53 poin. Hazard menilai hasil laga ini cukup membangkitkan kepercayaan diri Chelsea kembali, yang mana akan melakoni laga babak kelima Piala FA dan 16 besar Liga Champions.

"Kami menunjukkan sebuah respons dan tampil bagus di depan suporter. Selalu bagus memainkan pertandingan semacam ini. Sekarang kami akan menghadapi Hull City dan Barcelona, dan kami siap," ucap Hazard kepada Sky Sports.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Tidak mudah kalah di dua pertandingan tapi sekarang kami sudah kembali. Kami adalah Chelsea, sang juara, kami harus mengerahkan segala-galanya," lanjutnya.

Pemain asal Belgia ini menambahkan bila Chelsea sudah memperlihatkan karakternya kembali. Para pemain cukup hebat dalam melakukan serangan maupun menjaga lini pertahanan.

"Terkadang Anda memang kalah. Tapi hal terpentingnya adalah bersama-sama. Hari ini kami memperlihatkan karakter yang hebat secara defensif maupun ofensif," paparnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya