Hazard Tak Mau Dibandingkan dengan Messi dan Ronaldo

Winger Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA – Winger Chelsea, Eden Hazard, menolak dibandingkan dengan megabintang Barcelona Lionel Messi dan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Hazard mengatakan bahwa dia adalah pemain yang sangat berbeda.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Pemain tim nasional Belgia tersebut musim ini sudah mencetak 15 gol dalam 35 penampilannya di semua kompetisi bersama Chelsea. Pemain 27 tahun ini juga menjadi salah satu pemain paling konsisten di Premier League dan di kompetisi Eropa sejak menginjakkan kakinya di Stamford Bridge sejak tahun 2012.

Penampilannya yang mengesankan membuat banyak orang menjagokan Hazard untuk menyabet gelar Ballon d'Or, yang dalam 10 tahun terakhir selalu direbut oleh Messi dan Ronaldo.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Pertama, bagus untuk dibandingkan dengan yang terbaik yang pernah ada, tapi saya benar-benar berbeda. Kami bermain di liga yang berbeda," kata Hazard, seperti dikutip Reuters.

"Saya mencoba dan melakukan pekerjaan saya, saya mencoba mencapai tingkat itu, tingkat mereka, karena mereka adalah yang terbaik di dunia. Setiap musim saya mencoba dan melakukan yang terbaik," lanjutnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Hazard juga menampik laporan media yang selalu mengaitkan kepindahannya untuk bergabung dengan Madrid. Mantan pemain Lille itu mengatakan bahwa dia bahagia di Chelsea.

Juara bertahan Premier League itu bakal menjamu Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu dini hari WIB, 21 Februari 2018. The Blues terakhir kali bisa melumat Barcelona pada tahun 2012 silam.

"Jika Anda ingin menjadi salah satu yang terbaik, Anda harus bermain bagus di pertandingan besar. Ini adalah pertandingan besar," ucapnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya