Gol Spektakuler Matic Bikin MU Samai Rekor ManCity

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA - Gelandang bertahan Manchester United, Nemanja Matic, sukses menjadi bintang atas Crystal Palace, Selasa 6 Maret 2018 dini hari WIB. Matic menilai MU sebenarnya bisa tampil lebih di laga tersebut.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Bermain di Stadion Selhurst Park, Palaces sukses unggul lebih dulu lewat gol dari Andros Townsend dan Patrick van Aanholt. Hingga akhirnya, MU berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan melalui gol Chris Smalling dan Romelu Lukaku.

Kepastian kemenangan 3-2 MU atas Palace akhirnya dicetak lewat gol Matic di masa injury time.  Gol eks pemain Chelsea itu cukup indah, sepakan yang deras dari melengkung dari luar kotak penalti sukses menghujam gawang Palace.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Setelah kebobolan gol kedua, semua terasa sangat sulit bagi kami untuk bangkit," kata Matic seperti dilansir BBC Sports.

 "Namun, kami menunjukkan karakter tim dan melakukan dengan tepat apa yang diinginkan oleh Manajer (Jose Mourinho). Saat turun minum, dia mengatakan bahwa kami mesti memberikan lebih," lanjutnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Gol dari gelandang berusia 29 tahun itu membuat MU menyamai prestasi Manchester City. Menjadi tim dengan gol dari luar kotak terbanyak di ajang Premier League musim ini, yakni 11 gol.

"Saya senang bisa mencetak gol pertama saya untuk MU. Saya tahu itu bukan tugas saya, tetap saya gembira gol tersebut memberikan kami tiga poin," ujar Matic.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022