Kemenangan Arsenal Jadi Ancaman Buat Milan

Mantan Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters/Tony O'Brien

VIVA – Poin sempurna berhasil diraih Arsenal usai mengalahkan Watford. Menjamu Watford di Emirates Stadium dalam lanjutan Premier League pekan ke-30, armada Meriam London menang telak 3-0, Minggu 11 Maret 2018 WIB.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Sumbangan gol Shkodran Mustafi, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Henrikh Mkhitaryan, memastikan hasil sempurna pasukan Arsene Wenger. Tak cuma sekedar tiga poin, kemenangan ini juga punya arti penting bagi Arsenal jelang duel kontra AC Milan di babak 32 besar Liga Europa.

Arsenal memang sudah unggul agregat 2-0 atas Milan. Sebab, The Gunners sukses meledakkan Milan dalam laga leg 1 di San Siro awal Maret 2018. Namun demikian, kemenangan tetap dibidik Mesut Oezil cs dalam pertemuan kedua. Ini demi mengamankan tiket ke babak 16 besar.

Terpopuler: Shin Tae-yong 'Sentil' AFC, Indonesia Terhindar dari Israel

Arti penting kemenangan Arsenal ditegaskan Wenger sangat berarti, sebagi modal positif menghadapi Milan. Manajer berpaspor Prancis ingin melihat timnya kembali konsisten berada di jalur kemenangan.

"Kami mendapat kemenangan hari ini. Secara keseluruhan, saya percaya bahwa (kemenangan) ini sangat penting untuk dilanjutkan setelah ini (melawan) Milan, untuk menujukkan konsistensi kami," kata Wenger dikutip BBC.

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Arsenal akan menjamu Milan di Emirates Stadium dalam laga leg 2 babak 32 besar Liga Europa, 15 Maret 2018 (16 Maret 2018 dini hari WIB).

Dua pemain Arsenal, Gabriel Jesus dan Martin Odegaard

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

Arsenal harus tetap bermimpi bisa merebut gelar juara Premier League. Martin Odegaard yang menyampaikan hal tersebut guna membakar semangat rekan setimnya.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024