Mourinho: Frank De Boer Manajer Terburuk Premier League

Eks manajer Crystal Palace, Frank De Boer
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA – Satu pernyataan pedas dikeluarkan pelatih asal Belanda yang pernah menangani Crystal Palace, Frank de Boer, terkait bomber Manchester United, Marcus Rashford. Menurut De Boer, bomber 20 tahun itu takkan berkembang di bawah Jose Mourinho karena sulit mendapat menit bermain.

5 Bintang Sepakbola Terciduk Pake Doping, No 3 Pelatih Manchester City

Anehnya, ungkapan itu terlontar usai Rashford mencetak dua gol ke gawang Liverpool dalam matchweek 30 Premier League di Old Trafford akhir pekan lalu. Sontak komentar De Boer itu pun mendapat reaksi keras dari The Special One.

“Saya membaca sesuatu, kutipan dari manajer terburuk dalam sejarah Premier League, Frank de Boer, yang mengatakan tidak baik bagi Rashford untuk dilatih manajer seperti saya,” ungkap Mourinho, seperti dikutip The Sun.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

“Kalau dia dilatih oleh Frank, dia akan dilatih bagaimana caranya kalah karena dia kalah dalam setiap pertandingan. Saya berusaha memberikan yang terbaik untuk pemain muda, yakni dengan mendidiknya," tambahnya.

Mourinho pun menegaskan bahwa apa yang kini tengah dilakoni Rashford merupakan sebuah proses menuju kematangannya di level yang lebih tinggi lagi.

Jose Mourinho Saksikan Kemenangan AS Roma dari Bus

“Apakah dia bermain dari awal dalam semua laga? Tidak, tentu saja tidak. Dia pemain yang kami percayai. Tak banyak yang memperkirakannya menjadi starter kontra Liverpool tapi dia menampilkan performa bagus, tidak hanya soal mencetak gol. Saya sangat senang dengan Marcus,” ujar Mourinho.
 

Gelandang Juventus, Paul Pogba

Terbaru Paul Pogba, Ini 5 Pemain Sepakbola Tersandung Kasus Doping

Baru-baru ini bintang Juventus, Paul Pogba dinyatakan positif menggunakan doping. Hal tersebut ia lakukan saat menghadapi Udinese pada 20 Agustus 2023 lalu.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2023