Antonio Conte Ingin Pemain Chelsea Pahami Level Tim

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA – Chelsea akan berjumpa Leicester City pada perempat final Piala FA, Minggu 18 Maret 2018, di King Power Stadium. Manajer Chelsea, Antonio Conte percaya anak asuhnya akan memberikan yang terbaik saat pertandingan nanti. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Harapan Chelsea untuk meraih trofi musim ini hanya tinggal di Piala FA saja. Mereka baru saja tersingkir dari Liga Champions oleh Barcelona, tengah pekan lalu. 

"Tentu, kita harus memenangkan kompetisi ini. Tetapi, saya pikir kami harus memahami saat ini kami berada di tingkat mana. Dan, kami juga harus memahami bahwa kami musim lalu telah bekerja keras. Namun, musim ini kamu juga tetap bekerja keras dan melakukan pekerjaan yang luar biasa," kata Conte dikutip dari situs resmi Chelsea. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Bagi saya ada hal yang terpenting. Jika kita bisa memenangi sesuatu itu bagus, tetapi juga harus dipahami kami berada di level dan posisinya," tambah Conte. 

Conte merasa banyak pemain Chelsea yang harus diberi kesempatan untuk bermain. Conte menambahkan, sehingga skuat Chelsea akan meningkat dengan sendirinya. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Kami kehilangan banyak pemain yang menjadi bagian dari Chelsea dalam jangka waktu lama. Sekarang, kami mencoba untuk membangun dasar fundamental tim, dan itulah alasan kenapa banyak pemain muda. Pengalaman mereka masih kurang, apalagi harus melawan tim seperti Barcelona. Mereka harus diberi waktu untuk bermain di level ini," jelas Conte.  

Pertandingan di Premier League hanya tersisa delapan laga lagi. Conte pun mengingatkan anak asuhnya untuk bekerja keras hingga akhir kompetisi. 

Juara bertahan musim lalu ini di klasemen Premier League berada di posisi lima. The Blues mengumpulkan 56 poin tertinggal lima angka dari Tottenham Hotspur yang menempati posisi empat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya