Motivasi Besar Bek Muda Chelsea Usai 'Diceramahi' John Terry

Bek Chelsea, Andreas Christensen
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Bek muda Chelsea, Andreas Christensen belum lama ini telah meminta petuah dari legenda The Blues, John Terry. Pemain 21 tahun itu kini menjadi andalan Antonio Conte dan telah mencatatkan 19 kali sebagai starter di Premier League musim ini.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sayangnya, dari kiprahnya tersebut defender asal Denmark ini kerap kali melakukan blunder dalam partai krusial. Hal itu pula yang menjadi sorotan tajam akan performanya belakangan ini.

Yang belum lama terjadi, pemain yang pernah dipinjamkan ke Borussia Monchengladbach ini melakukan kesalahan fatal saat berlaga kontra Barcelona, Manchester United dan Manchester City.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya telah berbicara dengan John Terry, dia juga mengalami penurunan. Selalu menyenangkan untuk berbicara dengan seseorang yang mengamati dari luar, untuk mengetahui mereka pun telah mengalami hal yang sama," ungkap Christensen yang dilansir Eurosport.

"Dia (Terry) mengatakan, bahwa hal yang wajar melakukan kesalahan dan dia mencoba menjelaskan kepada saya jika seorang ingin maju, maka momen seperti ini jadi kesempatan untuk bangkit dan membuktikan diri," ujarnya menambahkan.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Dalam enam penampilan terakhirnya, Christensen telah bermain 90 menit penuh. Tak cuma itu, ia pun bahkan mampu menggeser rekannya sekelas David Luiz dari tempat utama di lini belakang Chelsea.  

"Rekan tim saya juga telah melihat semua penampilan saya yang lain, jadi mereka tahu bahwa kesalahan ini tidak biasa bagi saya.” (mus)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024