MU Siapkan Rp973 Miliar untuk Bek Madrid

Bek Real Madrid, Raphael Varane.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Manchester United bakal memberikan kejutan di musim panas nanti. Sebab, skuat asuhan Jose Mourinho dilaporkan bakal merekrut Raphael Varane dari Real Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dilaporkan dari Daily Star, skuat berjuluk Setan Merah itu bakal merogoh gocek sebesar £50 juta atau setara Rp973 miliar.

Meski bek Timnas Prancis itu telah menandatangani kontrak baru hingga 2022 bersama Madrid September 2017 lalu, namun MU tetap yakin bisa membawa Varane ke Old Trafford.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Diharapkan, dengan kehadiran pemain 24 tahun itu, pertahanan MU semakin kokoh. Tentu, menjadi kabar gembira bagi para fans MU.

Selain itu, jika Varane pindah, dia dikabarkan akan bermukim di Inggris bersama istri tercinta, Camille Tytgat Keduanya telah menikah Juni 2015.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sejauh ini, Varane dan Camille telah memiliki satu anak. Camille akhirnya memutuskan meninggalkan Prancis dan berdomisili di Madrid demi Varane.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024