Buru Icardi, Chelsea Siap Saling Sikut dengan Madrid

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA – Sudah punya dua penyerang top, Alvaro Morata dan Olivier Giroud, ternyata tidak membuat Chelsea puas. Gosip yang mencuat, mereka sudah merencanakan langkah buat memboyong ujung tombak baru.

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Target utama Chelsea adalah Mauro Icardi. Mereka mempersiapkan tawaran 55 juta poundsterling untuk bintang asal Argentina tersebut.

Performa Icardi dalam beberapa tahun terakhir memang sangat menjanjikan. Musim ini saja, dia sudah mencetak 22 gol di Serie A.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Tapi mendatangkan Icardi dipastikan tidak mudah. Banyak aral melintang yang wajib dilewati.

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi

Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Tantangan pertama tentu adalah pihak Inter yang secara tegas menolak menjual aset besarnya. Lalu, Icardi pun sepertinya belum begitu tertarik untuk mengganti kostum Biru-Hitam.

Terakhir, The Blues harus bersaing sengit dengan sejumlah peminat lain, termasuk Real Madrid. Kabarnya Los Blancos pun menjadikan pasangan dari model panas, Wanda Nara, itu sebagai bidikan utama untuk menggantikan posisi Karim Benzema musim mendatang, seperti diberitakan Daily Mail.

Striker Inter Milan Lautaro Martinez dengan gelar Coppa Italia 2022/23

Cerita Inter Milan Bajak Lautaro Martinez dari Atletico Madrid

Inter Milan mendatangkan Lautaro Martinez dari Racing Club pada 2018 lalu. Di balik kesepakatan tersebut, Atletico Madrid menjadi yang paling dikecewakan.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024