Giroud Kesal Conte Lebih Pilih Hazard

Striker Chelsea, Olivier Giroud
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA - Olivier Giroud tak menerima keputusan manajer Antonio Conte yang memposisikan Eden Hazard sebagai striker. Sebab baginya, Chelsea memiliki dia dan Alvaro Morata yang bisa mengisi posisi tersebut.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea mendatangkan Olivier Giroud dari Arsenal di bursa transfer musim dingin guna menambah daya gedor The Blues. Terlebih, performa Morata yang mulai menurun.

Sayangnya, kehadiran Giroud belum cukup membantu dengan hanya mencetak satu gol dan satu assist. Kondisi ini membuat Conte memaksakan Hazard sebagai striker, posisi yang tidak cukup baik untuknya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Ini mengindikasikan bahwa manajer asal Italia tersebut tak percaya dengan penyerang yang dimilikinya, termasuk Giroud. Walau sejauh ini sudah mencetak empat gol dan dua assist dari 10 penampilan Hazard, Giroud tetap merasa aneh.

"Bagi saya, persaingan sebenarnya adalah dengan Morata. Kami memang bisa memainkan Hazard di depan. Tapi, itu jarang terjadi dan benar-benar tak menghasilkan apa pun," tutur Giroud. kepada Express.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Perihal keputusannya yang bergabung dengan Chelsea, pemain asal Prancis ini menilai sudah dalam putusan tepat. Mengingat The Blues adalah klub besar dengan deretan prestasi cukup diperhitungkan.

"Bersama Chelsea, saya pikir berhasil membuat banyak orang terkejut. Saya datang ke klub Inggris yang memenangi paling banyak titel dalam 10 tahun terakhir. Itu sudah membuktikan segalanya," paparnya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024