Pogba Bocorkan Rahasia di Balik Gol ke Gawang ManCity

Alexis Sanchez (kiri) dan Paul Pogba (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Scott Heppell

VIVA – Bintang Manchester United, Paul Pogba, membocorkan sebuah rahasia di balik gol keduanya ke gawang Manchester City dalam derby Manchester, akhir pekan lalu. Pemain berpaspor Prancis itu mengakui jika gol tersebut sudah direncanakan.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

MU menampilkan performa luar biasa pada babak kedua setelah tertinggal dua gol di babak pertama. Hanya butuh waktu dua menit bagi Setan Merah untuk menyamakan kedudukan.

Pogba menjadi aktor di balik dua gol tersebut. Setelahnya, Chris Smalling mampu menambah satu gol lagi yang membuat ManCity menelan kekalahan kedua musim ini.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Usai laga, Pogba mengakui jika gol keduanya pada laga tersebut memang sudah "terencana". Sebab, sebelumnya dia sudah berbicara dengan Alexis Sanchez untuk merencanakan gol tersebut.

"Saya tahu ketika Sanchez menguasai bola, dia sangat suka memainkannya. Saya kemudian melihat ruang dan saya pergi ke arah tersebut. Beruntung, saya ada di sana," ujar Pogba dikutip Metro.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Kami sempat menurun karena tertinggal 0-2. Tapi, kami mencetak satu gol dan kepercayaan diri kami naik. Sebelum laga, Sanchez juga sempat mengatakan 'saya melihatmu setiap waktu. Berlarilah dan saya akan menemukanmu'," jelasnya.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024