Dilempar Koin Fans ManCity, Reaksi Mourinho Luar Biasa

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Ada sejumlah insiden yang luput dari pengamatan dalam Derby Manchester akhir pekan kemarin. Salah satu yang tak banyak diketahui adalah pelemparan terhadap manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Erling Haaland Ganas, Manchester City Bantai Manchester United

Di tengah pertandingan, ternyata ada fasn Manchester City yang iseng. Dia melemparkan koin tepat ke arah The Special One.

Sadar menjadi target pelemparan, Mourinho malah merespons dengan sikap yang luar biasa. Dia justru memungut koin tersebut dan memberikan kepada salah seorang anak gawang.

Jadwal Siaran Langsung: Final Piala FA Derby Manchester hingga Laga Perpisahan Lionel Messi

Mourinho pun memberikan sedikit wejangan kepada anak gawang itu. "Seseorang melemparkan benda itu ke Mourinho. Dia lalu meminta anak gawang mengambilnya dan berpesan, setiap poundsterling akan membantumu menjadi jutawan," ujar sumber dikutip The Sun.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kiri)

Derby Manchester Tersaji di Final Piala FA

Pada duel itu MU diketahui menang dramatis. Mereka mampu bangkit dari ketertinggalan 0-2 untuk kemudian menutup laga dengan skor 3-2.

Paul Pogba (dua gol) dan Chris Smalling menjadi pahlawan MU. Sedangkan dua gol The Citizens dihasilkan Vincent Kompany dan Ilkay Guendogan.

Laga Manchester United Vs Manchester City

Link LIVE Streaming Manchester City Vs Manchester United Malam Ini

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola malam hingga dini hari nanti, Minggu hingga Senin dini hari WIB. Yang paling ditunggu adalah Manchester City vs Manchester United

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2024