ManCity Bidik 3 Pemain, Termasuk Eks Winger MU dan Mbappe

Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA – Baru saja mengklaim gelar juara, Manchester City sudah ramai menjadi bahan pembahasan di bursa transfer. Mereka disebut-sebut semakin serius memburu sejumlah penggawa bintang.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Setidaknya ada tiga nama yang dikaitkan. Mereka adalah Wilfried Zaha (Crystal Palace), Kylian Mbappe (PSG), hingga Matthijs de Ligt (Ajax Amsterdam).

Untuk Zaha, dia diminta langsung oleh manajer Pep Guardiola. Diyakini Palace telah membanderol bekas winger Manchester United itu seharga 50 juta poundsterling.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Pemain dan pelatih Crystal Palace, Wilfried Zaha (kiri) dan Alan Pardew (kanan)

Sedangkan Mbappe, ManCity masih harap-harap cemas. Mereka menantikan sampai PSG terdesak menjual eks bintang AS Monaco itu.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Diketahui PSG saat ini dalam pengawasan UEFA. Pada musim panas nanti mereka bakalan dievaluasi apakah terjerat sanksi financial fair play atau tidak.

Bila mendesak, bukan tak mungkin PSG terpaksa melego seumlah pemain dan Mbappe kemungkinan menjadi salah satunya karena nilai transfer yang lumayan tinggi.

Terakhir adalah de Ligt. Dia merupakan bek tengah yang sedang naik daun. Banderolnya sebesar 50 juta poundsterling. Pemain muda Timnas Belanda itu juga diminati Arsenal dan Bayern Munich.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya