ManCity Buat Swansea City Tak Berdaya di Babak I

Gelandang Manchester City, David Silva
Sumber :

VIVA – Meski sudah menyegel gelar juara Premier League, Manchester City tetap tak mau membuang poin ketika menjamu Swansea City di Etihad Stadium, Minggu 22 April 2018. Itu terlihat dari hasil sementara di babak pertama di mana saat ini The Citizens untuk sementara unggul 2-0.

Harry Maguire Setuju Liga Inggris Hapuskan VAR

Armada Pep Guardiola yang tampil mendominasi permainan langsung unggul cepat saat laga memasuki menit ke-12. David Silva menjadi aktor di balik gol ini.

Bermula dari pergerakan Kevin De Bruyne di sisi kanan pertahanan The Swans, dia kemudian memberi bola pada Raheem Sterling yang meneruskannya pada Silva. Pemain asal Spanyol itu langsung melepaskan tendangan keras yang gagal dihalau Lukasz Fabianski.

Sofyan Amrabat Senang dengan Performanya Bersama Man Utd

Hanya berselang empat menit, giliran Sterling yang mencatatkan namanya di papan skor. Dia memanfaatkan umpan dari Fabian Delph.

The Citizens hampir menambah keunggulan di menit 32. Beruntung, aksi Fabianski sukses menahan sepakan keras De Bruyne.

Musim yang Mengecewakan bagi Manchester United

Gabriel Jesus cs benar-benar mengurung pertahanan Swansea sepanjang babak pertama dengan penguasaan bola sebanyak 86 persen. Meski begitu, tak ada lagi tambahan gol di sisa babak pertama.

Susunan Pemain:

Manchester City: Ederson Moraes (PG); Vincent Kompany, Danilo, Aymeric Laporte, Fabian Delph, Ilkay Guendogan, David Silva, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Bernardo Silva, Gabriel Jesus.

Swansea City: Lukasz Fabianski (PG); Martin Olsson, Kyle Naughton, Federico Fernandez, Mike van der Hoorn, Alfie Mawson, Andy King, Ki Sung-Yeung, Tom Carroll, Andre Ayew, Jordan Ayew.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya