Pogba Mulai 'Main Hati' dengan Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dan Paul Pogba
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Gelandang Manchester United Paul Pogba kembali menjadi sorotan. Itu setelah pemain asal Prancis tersebut dilaporkan tengah terlibat konflik dengan sang manajer, Jose Mourinho.

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Kini, Pogba menepis kabar kepindahannya dari MU musim panas nanti. Menurut pemain 25 tahun tersebut, perihal transfer tak ada dalam pikirannya saat ini.

“Untuk saat ini, saya di Manchester United dan saya hanya memikirkan tentang saat ini. Transfer, semua hal semacam itu, tidak ada di pikiran saya sekarang," ujar Pogba seperti dilansir dari Football Espana, Selasa 24 April 2018.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Pogba menambahkan, Mourinho adalah seorang pelatih yang berhak membuat keputusan apapun. Tapi, apa yang ditunjukkan pelatih asal Portugal itu membuat Pogba tersanjung.

"Jose adalah Pelatih, dia membuat keputusan. Saya hanyalah seorang pemain. Saya menerimanya dan saya harus merespon di lapangan," ucapnya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Mourinho telah menjadikan saya kapten. Dia memberi saya kunci, tanggung jawab di klub besar seperti Manchester United," tambahnya.

Pogba juga menuturkan, saat ini yang dipikirkannya adalah laga final Piala FA kontra Chelsea, 19 Mei 2018 mendatang.  Selain itu juga ada Piala Dunia 2018 yang akan segera berlangsung.

"Kami berada di final Piala FA, saya juga harus fokus pada Piala Dunia Juni mendatang," tuturnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya