Kalah Jauh dari ManCity, Mourinho Isyaratkan Rombak Skuat MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kiri)
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengisyaratkan bakal merombak timnya untuk musim depan. Ini tak lepas dari selisih poin yang cukup jauh dengan jawara Premier League musim ini, Manchester City.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

MU akan melawan West Ham United dalam laga lanjutan Premier League, Jumat 11 Mei 2018 dini hari WIB. Mereka hanya butuh satu poin untuk bisa mengunci posisi runner up di papan klasemen.

Walau begitu, Mourinho tidak terlalu puas karena MU jauh tertinggal dari ManCity. MU saat ini memiliki 77 poin, atau kalah 20 poin dari milik The Citizens yang ada di posisi satu.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Hasil itu tak lepas dari performa yang inkonsisten dari Romelu Lukaku cs. Bahkan, Setan Merah harus menelan kekalahan dari tim-tim promosi, dan Mourinho menilai ada pemain yang tak memenuhi standarnya.

"Berapa jarak poin antara kami dengan Manchester City? Bukan dua, tiga, atau empat. Tapi banyak," kata Mourinho seperti dikutip ESPN FC.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Beberapa pemain yang kami punya, mereka harus lebih konsisten dalam performanya dan kami butuh kualitas yang lebih lagi. Saya percaya beberapa di antaranya bisa menjembatani gap itu," sambungnya.

Manajer asal Portugal itu pun mengisyaratkan akan melakukan beberapa perubahan dalam skuatnya. Dia melihat ada pemain yang memang sudah harus dilepas pada jendela transfer musim panas nanti.

"Dan tentu saya yakin beberapa pemain akan berhasil, beberapa yang lainnya saya harap mereka akan bisa melewatinya, dan beberapa yang lainnya saya tidak percaya akan berhasil," paparnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya