Conte Terima Chelsea Dipermalukan Newcastle

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA - Chelsea dipermalukan oleh Newcastle United pada laga terakhir Premier League, Minggu 13 Mei 2018. Manajer The Blues, Antonio Conte, menilai pasukannya memang pantas menerima kekalahan tersebut.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Tandang ke markas Newcastle, Chelsea dipermalukan dengan skor 0-3. Padahal, jelang laga ini mereka bertekad menang demi mengamankan posisi empat besar, sembari berharap Liverpool kalah di laga terakhirnya.

Akan tetapi, Chelsea akhirnya malah kalah dan Liverpool berhasil menang 4-0 atas Brighton and Hove Albion. Alhasil, The Blues pun harus kehilangan tiket ke Liga Champions musim depan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pada laga di St. James Park itu, Chelsea memang kesulitan mengembangkan permainan dan hanya sedikit mencetak peluang. Conte menilai Chelsea kalah agresif dari The Magpies.

"Kami layak untuk kalah karena start tak bagus dan menderita akibat kehilangan setiap bola yang dikuasai. Newcastle lebih bertekad daripada kami," kata Conte dikutip BBC Sports.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Kami tak kehilangan posisi Liga Champions di laga hari ini, kami sempat punya kans di dua partai sebelumnya. Tapi menyelesaikan musim dengan cara ini tidaklah bagus untuk siapa pun yang terhubung dengan klub," tuturnya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024