Bidik Mahrez Lagi, ManCity Harus Siapkan Rp1,4 Triliun

Winger Leicester City, Riyad Mahrez.
Sumber :
  • The Guardian

VIVA – Nama winger Leicester City, Riyad Mahrez, kembali mencuat sebagai bidikan Manchester City. Skuat asuhan Pep Guardiola itu dinilai butuh sosok seperti Mahrez.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

The Guardian melaporkan, jika sebelumnya ManCity ingin menawarkan £50 juta (Rp946 miliar) maka laporan terbaru menyebutkan, The Citizens perlu menyiapkan £75 juta atau setara Rp1,4 triliun.

Harga ini dinilai lebih murah daripada nilai sebelumnya sebesar £95 juta. Tentu, ada peluang bagi ManCity untuk membangkitkan kembali niatnya.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Salah satu alasan kenapa Mahrez perlu direkrut, mengingat rencana awal merekrut Alexis Sanchez telah gagal. Pemain asal Chile itu malah bergabung ke Manchester United.

Guardiola kabarnya juga menginginkan gelandang bertahan Napoli, Jorge Luiz Frello. Malah pemain 26 tahun itu jadi target utama.

Manchester City Defeat Manchester United 3-1 in Premier League

Eks juru taktik Barcelona itu juga mempertimbangkan untuk membidik bek muda Ajax, Matthijs de Ligt. Mungkin niat ManCity sekalian belanja pemain untuk musim yang akan datang. (one)

Duel Chelsea vs Leicester City

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dalam Perempat Final Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Minggu malam kemarin, 17 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024