Liverpool Guncang Singapura, Leicester City Terbantai

Pemain Liverpool rayakan gol Darwin Nunez
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

VIVA – Liverpool tampil ganas pada laga uji coba pramusim di Singapura. Menghadapi Leicester City di The National Stadium, Singapura, Minggu 30 Juli 2023 sore WIB. Liverpool menang dengan skor 4-0.  Hasil itu membuat The Reds selalu mencetak empat gol pada pramusim 2023.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Liverpool membuka pesta gol pada menit ke-30. Adalah Darwin Nunez yang mencatatkan namanya di papan skor. Diawali oleh Jota yang bergerak menusuk di sisi kanan kotak penalti, dia melepas umpan ke depan gawang, sempat ditepis oleh Hermansen, tapi Nunez berada dalam posisi yang tepat untuk menyonteknya.

Ketika duel berjalan 35 menit, Liverpool memperbesar keunggulan lewat aksi Bobby Clark. Umpan dari Mohamed Salah mampu dikonversikan Clark menjadi gol dengan tendangan kaki kanan.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

Tiga menit berselang, Diogo Jota turut mencatatkan namanya di papan skor. Umpan lambung Salah berhasil dituntaskan Jota menjadi gol dengan sundulan.

Sampai babak pertama berakhir, skor 3-0 untuk keunggulan Liverpool tetap bertahan. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Di menit ke-64, pemain muda Liverpool, Ben Doak menambah keunggulan. Sundulannya dalam situasi sepakan pjok tidak terbendung. Skor 4-0 bertahan sampai akhir laga.

Sebelumnya, tim asuhan Jurgen Klopp tersebut meraih kemenangan 4-2 atas Karlsruher pada 19 Juli 2023. Adapun pada pertandingan kedua, Liverpool bermain imbang 4-4 melawan Greuther Furth, 24 Juli lalu.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024