Bale ke MU cuma Isapan Jempol

Winger Real Madrid Gareth Bale saat rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Rumor bakal hengkangnya Gareth Bale ke Manchester United masih terus bergulir. Meskipun kabar ini kerap hanya jadi isapan jempol.

Sebelum Gabung, Calon Pemain Baru Real Madrid Dilarang Pacar Punya Pasangan di GTA RP

Di bursa transfer musim panas 2018, gosip ini kembali menyeruak. Namun, banyak pihak percaya kepindahan Bale ke MU akan kembali jadi rumor semata.

Menurut laporan Diario Gol, manajemen Madrid sudah menerima tawaran sebesar €100 juta, atau senilai Rp1,6 triliun, dari manajemen MU. Namun demikian, tidak ada yang menjamin keabsahan kabar tersebut, dan yakin Bale akan mendarat di Old Trafford.

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Legenda hidup Setan Merah, Paul Scholes, merasa tak yakin dengan kedatangan Bale ke MU. Meskipun, ia masih menyimpan sedikit harapan megabintang asal Wales itu mau menerima pinangan MU.

"Dapatkah saya melihat itu terjadi (Bale bergabung dengan MU)? Tidak yakin. Satu-satunya alasan untuknya pergi adalah jika Madrid memang menginginkannya pergi," kata Scholes dikutip The Sport Review.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

"Akankah dia datang ke Manchester United? Saya berharap juga. Fans United juga menginginkannya. Kemampuan yang hebat, talenta yang hebat, dan pencetak gol yang hebat. Jika itu mungkin, ya, itu adalah sebuah harapan besar. Tapi, saya tidak melihat itu akan terjadi."

Lima musim membela panji Los Merengues, Bale total mencetak 88 gol dalam 189 pertandingan di semua kompetisi. Bale juga ikut mengantar Madrid meraih empat gelar juara Liga Champions. (ase)

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos

Breaking News, Toni Kroos Pensiun

Toni Kroos mengumumkan musim ini jadi yang terakhir untuknya di Real Madrid. Dia pensiun di level klub dan Euro 2024 jadi pertandingan terakhirnya

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024