Target Sensasional Manajer Anyar Chelsea: Datangkan Icardi

Maurizio Sarri.
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA – Kabar kepindahan pemain mulai mencuat, hal ini menyusul berakhirnya liga domestik musim 2017-2018. Banyak pemain bintang yang dirumorkan bakal hengkang di musim panas nanti. Salah satunya striker Inter Milan, Mauro Icardi, yang diincar Chelsea.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Bukan hanya pemain, kedatangan pelatih baru pun ke beberapa klub mulai ramai mengisi laman pemberitaan media massa. Berbagai klub berlomba berburu juru taktik anyar.

Hal yang masih alot adalah kepindahan eks pelatih Napoli, Maurizio Sarri ke Chelsea. Masih terjadi silang pendapat untuk mendatangkannya ke Stamford Bridge.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Terlepas dari itu, ternyata ada hal yang ditawarkan Sarri jika bisa merapat ke Chelsea. Dia ingin mendatangkan striker anyar Inter Milan, Mauro Icardi, sebagai kandidat pengganti Alvaro Morata.

Corriere dello Sport melaporkan, klub London Barat tersebut siap menebus klausul kontrak sebesar €110 juta atau setara Rp1,7 triliun. Tentu ini menjadi ancaman nyata untuk Inter.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Sebenarnya, wacana ini telah diatur Sarrri untuk Napoli, tapi klub itu tak mau membayar harga yang sudah tertera.

Pertanyaannya, apakah Icardi mau ke Chelsea yang tak bisa bermain di Liga Champions musim depan? Sedangkan Inter baru saja lolos ke pentas tersebut.

Pemain 25 tahun itu telah mengoleksi 110 gol di Serie A hanya dalam 190 penampilan. Dia juga keluar sebagai capocannoniere musim ini, bersama dengan Ciro Immobile dari Lazio, dengan 29 gol dalam 34 laga. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya