MU Siap Tawari Gelandang PSG Rp1,2 Triliun

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti.
Sumber :
  • Reuters / Benoit Tessier

VIVA – Raksasa Premier League, Manchester United punya rencana besar untuk musim 2018-2019. Diam-diam skuat asuhan Jose Mourinho kepincut gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Football Italia melaporkan, MU sedang menyiapkan tawaran untuk Verratti. Mourinho telah menunjuk pemain Timnas Italia itu sebagai salah satu target utama untuk musim panas ini.

Alasan dibidiknya Verratti, sebab gelandang MU Marouane Fellaini siap untuk pergi dengan status bebas transfer. Sedangkan Michael Carrick telah pensiun.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Diyakini, skuat berjuluk Red Devils itu mampu memenuhi harga permintaan PSG sebesar €80 juta atau setara Rp1,2 triliun. Jelas ini menjadi ancaman untuk PSG.

Pemain 25 tahun itu memang telah dekat dengan Barcelona musim panas lalu, tetapi langkah itu tidak pernah terwujud.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Sementara itu, winger Real Madrid, Gareth Bale juga tengah dikaitkan dengan MU. Penampilan pemain berpaspor Wales itu telah menyedot perhatian publik, terlebih ketika final Liga Champions kontra Liverpool, Minggu 27 Mei 2018.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022