Juergen Klopp Berharap Liverpool Semakin Dekat dengan Gelar Juara

Pemain anyar Liverpool, Xherdan Shaqiri bersama Juergen Klopp.
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Liverpool mulai berbenah agar bisa bersaing di Premier League. Beberapa pemain baru pun didatangkan; Naby Keita, Fabinho dan Xherdan Shaqiri. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Selain itu Liverpool juga mendatangkan kiper AS Roma Alisson Becker. Liverpool menjadikan Alisson sebagai kiper termahal di dunia dengan nilai transfer mencapai Rp1,262 triliun. 

Manajer Liverpool, Juergen Klopp pun berharap, dengan datangnya beberapa pemain baru maka The Reds akan mampu bersaing di Premier League. Klopp senang dengan banyaknya pemain yang datang daripada pergi meninggalkan Anfield Stadium. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

"Saya tidak yakin 100 persen, tapi ini adalah tahun pertama kami tidak menjual pemain kunci. Ini adalah tim besar, tim yang sukses, jika kita tidak membeli pemain maka kita harus membangunnya," kata Klopp dikutip dari four-fourtwo. 

Liverpool baru menjual satu pemain ke Juventus yaitu Emre Can. Liverpool berharap Emre Can adalah satu-satunya pemain yang meninggalkan Anfield.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Klopp merasa perlu mendatangkan beberapa pemain baru, apalagi musim depan Liverpool akan memulai dari posisi keempat. 

"Tim dan skuat harus benar-benar bagus. Musim lalu kami memiliki 12 pemain utama yang fit. Mereka membutuhkan kedalaman skuat. Tapi mereka tahu kami membutuhkan kualitas dan mereka juga tahu kalau kami ingin menang maka membutuhkan 25 pemain fit," jelas Klopp. 

Liverpool akan memulai laga pertama di Premier League pada 12 Agustus mendatang melawan West Ham United. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya