Herrera Ungkap Cacat MU Musim Lalu

Manajer Manchester United, Jose Mourinho (tengah).
Sumber :
  • Manunited.com

VIVA – Gelandang Manchester United Ander Herrera menilai, timnya tidak boleh melakukan kesalahan yang sama seperti musim lalu jika ingin menjadi juara.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Musim lalu, MU gagal meraih satu gelar pun. Padahal, di musim 2017, Setan Merah sukses meraih tiga gelar juara (Piala Liga, Liga Europa dan Community Shield).

"Kami harus bermain bagus, tapi mencoba meminimalisir kesalahan yang dilakukan," kata Herrera seperti dilansir Tribal Football, Sabtu 21 Juli 2018.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Beberapa laga Premier League seperti pertarungan dan pertempuran. Kami harus siap. Kami cukup bagus musim lalu, tapi masih sering melakukan kesalahan," ujarnya menambahkan.

Herrera pun mencontohkan, bagaimana di musim lalu mereka gagal menang saat bertandang ke markas Huddersfield dan menjamu West Bromwich Albion.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"Saya memiliki hormat kepada tim-tim ini (tim-tim medioker di Premier League), tapi kami seharusnya bisa menang melawan mereka," ujarnya menjelaskan.

Tak hanya di Premier League, menurutnya, MU juga melakukan kesalahan saat didepak Sevilla di babak 16 besar Liga Champions. "Kami seharusnya bisa mengalahkan mereka." (mus) 

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024