Bek Tangguh Kroasia Sepakat Gabung ke Liverpool

Bek Kroasia Domagoj Vida saat merayakan gol ke gawang Rusia.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Bek Besiktas Domagoj Vida dikabarkan setuju bergabung ke Liverpool. Namun sayang, Liverpool dan Besiktas belum menemui kesepakatan soal harga.

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

Nama Vida mencuat seiring performa apiknya di Piala Dunia 2018 lalu. Bek berusia 29 tahun itu menjadi salah satu kunci sukses Kroasia menjadi runner up.

Performa apiknya ini memebuat Vida dilirik sejumlah klub di bursa transfer musim panas ini. Salah satunya adalah tim elite Premier League, Liverpool.

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Dilansir Goal, Jumat 27 Juli 2018, Vida kabarnya sudah setuju bergabung ke Liverpool. Dia menerima tawaran kontrak dua tahun yang ditawarkan The Reds,

Namun, ada biaya transfer yang belum disepakati oleh Liverpool. Pasalnya, Besiktas mematok Vida dengan harga cukup tinggi, yaitu mencapai €25 juta.

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Vida sendiri baru didatangkan Besiktas pada Januari 2018 lalu dari Dynamo Kiev. Sejauh ini, dia baru bermain 13 kali dan mencetak satu gol untuk Besiktas. (mus)

Girona di LaLiga

Ada Girona dan Aston Villa, 23 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan

Sebanyak 23 klub sudah memastikan tiket ke League Phase Liga Champions musim 2024/25 mendatang. Nantinya, akan ada 36 klub terbaik Eropa yang tampil di kompetisi ini.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024