Liverpool Tak Lagi Butuh Bek Baru

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp menyatakan, The Reds tidak akan mendatangkan bek dengan status pemain mahal. Sejauh ini Liverpool telah mengeluarkan £176 juta atau sekitar Rp3 triliun untuk mendatangkan pemain anyar ke Anfield.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Empat pemain yang sudah didatangkan adalah, pemain tengah, Naby Keita, Fabinho, penyerang Xherdan Shaqiri dan kiper Alisson Becker. Pada Januari lalu, Liverpool sudah mendatangkan bek Virgin van Dijk dengan nilai transfer mencapai £75 juta (sekitar Rp1,3 triliun). 

Liverpool juga masih memiliki beberapa bek tangguh, Ragnar Klavan, Dejan Lovren, Joel Matip dan Joe Gomez. 

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

"Musim panas ini, saya kira tidak membutuhkan. Joe Gomez bermain sebagai bek tengah dan ia bisa bermain di mana saja, dan  itu tidak mudah ditemukan di bursa transfer. Jadi saya pikir kami tidak membutuhkan untuk saat ini," kata Klopp dikutip dari Skysport. 

Namun Klopp juga tak membantah jika Liverpool masih berpeluang untuk mendatangkan beberapa pemain baru lagi sebelum bursa transfer ditutup. "Tapi bursa transfer tinggal 12 hari lagi, dan sesuatu bisa saja terjadi. Jadi saya hari ini bilang tidak, besok mungkin jawabannya beda," tambah Klopp. 

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan
Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024