Alderweireld dan Willian Sudah 'Berkostum' MU

Pemain belakang Timnas Belgia dan Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld
Sumber :
  • Twitter/@AlderweireldTob

VIVA – Sebuah kabar menggegerkan datang dari dua bintang sepakbola dunia, Toby Alderweireld dan Willian. Foto kedua pemain ini tengah memakai kostum Manchester United membuat geger. 

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Sebuah akun Twitter khusus untuk fans MU bernama, @FullTimeDEVILS, mengunggah foto Alderweireld yang merupakan bintang lini belakang Tottenham Hotspur, serta Willian, bintang Chelsea, sudah memakai kostum merah kebanggaan armada Manchester Merah.

Unggahan foto ini sontak membuat geger. Ada 1.800 orang yang menyukai foto ini, dan ada 423 komentar. Dari sekian banyak komentar, rata-rata tak percaya jika kedua pemain ini sudah resmi diboyong MU. Kebanyakan orang lebih percaya jika foto ini sudah melewati proses editing.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Khusus untuk Alderweireld, foto defender Tottenham ini tampak asli. Sebab, tato di tangan kiri Alderweireld tampak seperti nyata dan ada di foto tersebut. Salah satu akun yang memberi komentar adalah @CheGiaevara. Dalam komentarnya, akun ini menyebut jika tato tersebut adalah benar milik Alderweireld. 

"Tato tentunya cocok," tulis akun Twitter @CheGiaevara.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Namun, ada pula yang menyebut jika kedua foto ini sudah melalui proses editing lewat aplikasi ternama, Photoshop. Akun bernama @Iamwilliatobi, menyebut jika tato tersebut adalah tato pemain MU, Victor Lindeloef. Kemudian, ada juga akun dengan nama @mezzawi69, yang membuktikan jika foto ini adalah hasil editing.

Seperti yang diketahui, MU memang tengah memburu kedua pemain ini. Alderweireld jadi incaran MU untuk mengisi pos yang ditinggalkan Daley Blind. Sementara itu, Willian yang pernah jadi anak buah Jose Mourinho saat masih menangani Chelsea, diinginkan manajer MU asa Portugal untuk memperkuat lini depan  Setan Merah. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya