Ganti Nomor Punggung di Chelsea, Morata Ingin Buang Sial?

Striker Chelsea, Alvaro Morata dan istri, Alice Campello.
Sumber :
  • Instagram/ Alvaro Morata

VIVA – Ada sebuah perubahan besar yang dilakukan bomber Chelsea, Alvaro Morata, mulai musim depan. Penyerang asal Spanyol itu terlihat memakai nomor punggung baru bersama The Blues.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Ya, Morata mulai musim depan bakal mengubah nomor punggungnya menjadi 29. Padahal, sebelumnya dia memakai nomor 9.

Usut punya usut, keputusan besar ini diambil eks penyerang Real Madrid usai istrinya melahirkan anak laki-laki kembar pada tanggal 29 Juli 2018 lalu. Bukan karena ingin buang sial seperti dikutip Mirror.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Diketahui, beberapa pemain sempat terkena kutukan nomor 9 di Chelsea. Penampilannya melempem lantaran memilih nomor tersebut.

Sebut saja Mateja Kezman, Khalid Boulahrouz, Fernando Torres, hingga Radamel Falcao. Semuanya gagal menampilkan performa terbaik ketika mengenakan nomor tersebut.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pun dengan Morata. Meski tak separah beberapa nama di atas, tapi penampilannya sempat menuai banyak kritik. Dia juga hanya mampu mencetak 15 gol dari 48 pertandingan di semua kompetisi musim lalu.

Namun, perubahan ini diambil Morata untuk merayakan kebahagiaannya, bukan karena ingin buang sial. Keputusan ini sekaligus meredam rumor kepindahan sang pemain yang sempat ditaksir Juventus dan AC Milan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya