Manajer Chelsea Masih Tertutup soal Masa Depan Courtois

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri (kanan)
Sumber :
  • Twitter.com/chelseaFC

VIVA – Manajer anyar Chelsea, Maurizio Sarri, masih enggan membahas masa depan kiper andalannya, Thibaut Courtois. Padahal, bursa transfer Premier League tak lama lagi akan ditutup.

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Kiper asal Belgia itu sudah lama meminta untuk dijual ke Madrid. Dia beralasan ingin berada dekat dengan keluarganya yang tinggal di Spanyol.

Namun, hingga kini The Blues bersikeras belum mau menjualnya. Mereka beralasan belum mendapatkan pengganti yang setara. Padahal, kesepakatan personal antara Los Blancos dan Courtois sudah tercapai.

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Sarri pun hingga saat ini masih terkesan malas membahas masa depan sang pemain. Seperti yang ditunjukkannya usai pertandingan melawan Olympique Lyon di Stamford Bridge, dini hari tadi.

"Untuk saat ini saya tak tahu apa-apa. Saya masih harus bicara dengan klub terlebih dulu baru kami bisa memutuskannya (masa depan Courtois). Saya hanya akan membicarakan pertandingan ini," ujar eks pelatih Napoli dikutip Sportsmail.

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

Usai menghadapi Lyon, Chelsea langsung bersiap untuk menjalani laga perdana Premier League musim 2018/2019. The Blues akan bertandang ke markas Huddersfield Town, Sabtu 11 Agustus 2018.

Pelatih PSG, Luis Enrique bersama Kylian Mbappe

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Paris Saint-Germain dikabarkan melakukan perubahan besar untuk pertandingan kandang terakhir Kylian Mbappe.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024