Mourinho: Saya Diadu Domba dengan Pogba

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dan Paul Pogba
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Isu tak sedap sempat menghampiri Manchester United jelang musim 2018/19 bergulir. Sempat ada kabar yang menyebutkan, ada konflik internal di MU.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Konflik tersebut melibatkan manajer Jose Mourinho dengan Paul Pogba. Semua berawal dari komentar Mourinho tentang performa Pogba di Piala Dunia 2018.

The Special One pada dasarnya memuji aksi Pogba bersama Prancis. Namun, ada satu kalimat yang bikin Pogba keki.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Yakni, saat Mourinho menyebut Pogba sebagai pemain yang biasa saja dan memiliki kemampuan rata-rata air. Saat kembali berlatih bersama MU, sikap Pogba ke Mourinho terlihat dingin. Kondisi memuncak ketika Pogba minta dijual ke Barcelona.

Mourinho terus-terusan menahan Pogba. Di sisi lain, Pogba mau lepas dari kendali Mourinho yang bertangan besi.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Tak mau spekulasi semakin liar, Mourinho pun angkat bicara. Menurutnya, apa yang dibicarakan media selama ini tentang hubungannya dengan Pogba, bohong besar. Pun saat Mourinho dikabarkan berkonflik dengan Anthony Martial.

Penyerang Manchester United, Anthony Martial (kiri) dan Jose Mourinho (kanan)

"Saya suka pemain saya dan senang bekerja dengan mereka. Satu kebohongan, 1.000 lainnya tetap bohong. Jadi ketika Anda mengulangnya 1.000 kali bahwa hubungan saya dengan pemain tak baik, itu bohong," ujar Mourinho dilansir Metro.

Hanya saja, Mourinho tak mau ambil pusing soal kabar minor yang menghampiri timnya. "Pendapat orang itu beda-beda. Tapi, saya suka pemain saya," terang Mourinho. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya