Ribut dengan Sanchez, Pogba Tak Mau Eksekusi Penalti Lagi

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA - Paul Pogba menjadi penyumbang gol saat Manchester United menang atas Leicester City di laga pembuka Premier League, Sabtu 11 Agustus 2018 dini hari WIB. Pogba menceritakan soal eksekusi penalti yang diambilnya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford tersebut, MU menang 2-1 atas Leicester. Pogba sukses membuka keunggulan lewat penalti di menit ketiga.

Sebelum mengeksekusi penalti tersebut, Pogba terlihat beradu mulut dengan Alexis Sanchez. Diyakini keduanya tengah berebut menjadi eksekutor.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Manajer MU, Jose Mourinho, seusai pertandingan menyebut bahwa Pogba memang merupakan penendang pertama untuk penalti. Namun, Pogba mengungkapkan bila saat ini MU belum memiliki ketetapan soal eksekutor.

Eks pemain Juventus itu hanya merasa yakin untuk menjadi algojo penalti, sehingga mengambilnya. Akan tetapi, Pogba menyatakan takkan menjadi eksekutor kembali dan akan memberikan penalti ke Sanchez di kesempatan berikutnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Kami tak punya pengambil penalti yang tetap, ini soal bagaimana perasaan kami di momen itu dan saya memutuskan mengambilnya. Mungkin di laga berikutnya saya akan menyerahkannya ke Alexis," kata Pogba dilansir Manchester Evening News.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022