Gelandang Anyar Liverpool Tak Sabar Cicipi Debut di Premier League

Pemain Liverpool, Fabinho.
Sumber :
  • Reuters/Ed Sykes

VIVA - Fabinho masih belum bisa melakoni debut di Premier League bersama Liverpool. Gelandang anyar asal Brasil itu mengaku sudah tak sabar untuk mencicipi kerasnya duel di pertandingan Premier League.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Sudah empat laga dimainkan The Reds di Premier League. Pasukan Juergen Klopp itu sukses menyapu bersih semuanya dengan kemenangan dan sukses memuncaki klasemen sementara dengan raihan 12 poin.

Namun dari semua laga tersebut, Fabinho masih juga belum dipercaya oleh Klopp untuk bermain. Dengan persiapan yang sudah dimilikinya sejak pramusim lalu bersama Liverpool, Fabinho sudah tak sabar mengeluarkan kemampuannya.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

"Awal saya cukup bagus, adaptasinya bagus. Pramusim juga sangat bagus, kami menjalani sembilan laga persahabatan dan saya main sembilan kali," kata Fabinho di Sky Sports.

"Sungguh bagus bisa melawan tim Inggris, untuk mengetahui seperti apa ritmenya, intensitasnya dan permainan fisiknya. Saya beradaptasi dengan gaya bermain tim. Banyaknya pemain berpengalaman sudah membantu saya, tim teknis juga sama," lanjutnya.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Pemain yang dibeli dari AS Monaco pada musim panas lalu itu juga mengaku sudah nyaman tinggal di Liverpool bersama keluarganya. Pemain berusia 24 tahun itu juga menegaskan tak ada masalah dengan adaptasinya di Liverpool.

"Sudah tak ada masalah. Mempunyai rekan dari Brasil di dalam tim sungguh membantu. Sekarang, sudah tak sabar lagi untuk melakukan debut. Saya baik-baik saja, berlatih dengan baik, dan bersiap," paparnya.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024