Tottenham Jadi Tantangan Liverpool untuk Lanjutkan Tren Bagus

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • sportskeeda

VIVA – Pekan kelima Premier League, bigmatch tersaji. Tottenham Hotspur akan menjamu Liverpool di Wembley, Sabtu ini, 15 September 2018 waktu Indonesia.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Sebuah duel panas karena mempertemukan dua tim papan atas. Lebih dari itu, mereka sekarang juga dalam tren bagus di awal musim serta mampu bercokol di posisi lima besar.

Liverpool tampil sempurna sejauh ini. Mereka menyapu bersih kemenangan dan duduk di puncak klasemen sementara.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Sementara Tottenham ada di posisi kelima. Mereka menang tiga kali dan sekali tumbang.

Buat The Reds ini merupakan start terbaik mereka sejak 1990. Tentu catatan apik itu ingin dipertahankan selama mungkin, dan syaratnya mereka harus terus mendulang kemenangan, termasuk atas Tottenham nanti.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Sedangkan Tottenham ingin mendongkrak posisinya masuk jajaran empat besar. The Lilywhites pun enggan jika gagal mendulang poin maksimal di depan fans sendiri.

Partai Liverpool versus Manchester City di ICC 2018

Bagaimana pun, manajer Liverpool, Juergen Klopp, melihat pertandingan ini merupakan tantangan berbeda buat timnya. Tapi dia menjanjikan The Kop akan tetap tampil maksimal.

"Itu menjadi tantangan berbeda. Kita harus lihat. Dan ini menarik karena tidak ada yang tahu hasilnya. Saya percaya kami akan tampil baik dalam beberapa pertandingan ke depan, namun semuanya juga bakalan penuh perjuangan," ungkap Klopp, seperti dikutip Sky Sports. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya