West Ham Vs Chelsea: Misi Kangkangi Liverpool

Para pemain Chelsea merayakan gol Eden Hazard (kiri) ke gawang Cardiff City
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA – Duel panas akan tersaji di lanjutan ajang Premier League di mana West Ham United akan menjamu Chelsea. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu 23 September 2018.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Di laga ini, The Blues dalam misi untuk kembali ke puncak klasemen Premier League. Mereka turun dari posisi teratas ke posisi 3 dengan 15 poin dari lima laga.

Tiga poin menjadi harga mati bagi Chelsea mengangkangi Liverpool di puncak klasemen. Namun, dengan syarat, mereka wajib mencetak lebih dari tiga gol. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Peluang skuat asuhan Maurizio Sarri untuk merealisasikan hal tersebut cukup besar. Dilansir Soccerway, mereka memiliki modal dengan tidak terkalahkan di lima laga awal Premier League.

Sedangkan The Hammers sedang terseok-seok di posisi ke-17. Meski diunggulkan, Chelsea wajib waspada.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Sebab, di lima pertemuan terakhir, tim tuan rumah punya catatan positif dengan dua kemenangan, sedangkan Chelsea meraih satu kemenangan dan sisanya berakhir imbang.

Perlu diketahui, saat ini posisi puncak Premier League ditempati Liverpool dengan 18 poin dari enam laga. Sedangkan di posisi 2 ada Manchester City dengan 16 poin dari enam laga. (one)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024