Lawan Chelsea, Liverpool Kali ini Percayakan Mignolet Jaga Gawang

Penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA - Simon Mignolet akhirnya akan bermain kembali untuk Liverpool di musim ini. Kiper asal Belgia itu dipercaya untuk menjaga gawang The Reds pada laga kontra Chelsea di Piala Liga Inggris, Kamis 27 September 2018 dini hari WIB.

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Sejak Januari lalu, Mignolet sudah tak masuk dalam skuat utama Liverpool karena kalah dari Loris Karius. Belum lagi, Juergen Klopp merekrut Alisson Becker pada musim panas lalu.

Tak ayal, masa depan Mignolet di Anfield pun mulai dispekulasikan. Pada tujuh laga di semua kompetisi musim ini, Alisson juga tampil baik dan berperan dalam semua kemenangan Liverpool.

Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Namun, akhirnya Klopp memberikan kesempatan bagi Mignolet untuk kembali bermain. Ini juga tak lepas padatnya jadwal Liverpool, dan Mignolet bakal turun sebagai starter saat menjamu Chelsea nanti.

"Satu-satunya perubahan posisi yang bisa saya beritahu adalah Simon akan jadi starter. Anda harus menunggu untuk sisanya, tapi yakinlah timnya bakal bagus," kata Klopp, seperti dilansir Four-four Two.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

"Dia begitu brilian (walau jadi kiper kedua). Seperti yang Anda tahu, bursa transfer adalah salah satu dari dua momen di mana Anda bisa membuat keputusan untuk menjual atau membeli pemain," sambungnya.

Lebih lanjut, Klopp mengungkapkan bila Mignolet terus berlatih dengan fantastis hingga pantas dimainkan. Eks pelatih Borussia Dortmund ini juga senang bisa memberikan kepercayaan pada Mignolet. (ren)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Aston Villa vs Liverpool berakhir imbang. Duel yang berlangsung di Villa Park dalam lanjutan Premier League, Selasa dini hari WIB 14 Mei 2024 itu berakhir dengan skor 3-3

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024